Sempena HUT ke 235

Bentuk Kepedulian Antar Sesama,  Kecamatan Sail Gelar Donor Darah 

Camat Sail Fiora Helmi didampingi Sekdako Pekanbaru HM NoerMBS SH MSI MH melakukan donor dqrah, Rabu (19 6/2019).



PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--- Bersempena memperingati Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-235, Sekda Kota Pekanbaru sekaligus Ketua PMI Kota Pekanbaru Drs.H.Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH menjadi pembina apel. Kegiatan itu dihadiri para ASN dan THL di lingkungan OPD Kecamatan Sail sekaligus menggelar kegiatan donor darah, Rabu (19/6). 

Adapun donor darah bersempena HUT ke 235 Pekanbaru ini juga terbuka untuk umum, namun mengutamakan pegawai dan THL kelurahan di Kecamatan Sail untuk keikutsertaanya. 

"Ditargetkan hari ini bisa menyedot pendonor sebanyak banyaknya. Bahkan,  saat ini jumlah yang mendaftar sudah lebih 100 pendonor," terrang Camat Sail, Fiora Helmi kepada wartawan,  Rabu (19/6/2019).

Fiora menjelaskan,  manfaat itu juga dapat dirasakan oleh pendonor, bukan saja orang yang menerima. "Selain itu,  donor darah adalah bentuk kepedulian sesama untuk saling membantu dalam bentuk lain selain uang.
, "  tutur Fiora. 

Rizki salah satu pendonor menyebutkan,  kegiatan ini sangat  bagus, terutama untuk menjaga kesehatan tubuh. Apalagi saat ini donor darah bisa dilakukan sekali dalam dua bulan. 

"Artinya, kita bisa 6 kali setahun melakukan donor darah, rasanya tidak sakit. Selain itu donor darah ini juga bentuk kepedulian antar sesama,  " tutup Fiora.(Kim/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar